Kamis, 09 Agustus 2012

Psychopath Test


Ini adalah sebuah test psikologi, namanya Psychopath Test dimana test berikut ini akan menguji, apakah di dalam diri anda terdapat jiwa psikopat atau tidak !

Berharaplah jawaban anda salah, karena jika jawaban kamu benar. Berarti kamu adalah seorang psikopat ! Mengapa ? Karena pola pikir kamu sama seperti pola pikir seorang psikopat. Dengan kata lain kamu telah berpikir layaknya seorang psikopat !.
Ini adalah cerita tentang seorang gadis, yang baru saja kehilangan ibunya. Pada saat prosesi pemakaman ibunya sedang berlangsung. Ia bertemu dengan seorang pria yang belum ia kenal sebelumnya. Ia sangat tertarik dengan pria tersebut, pria tersebut adalah type pria yang selalu ia idam-idamkan sejak dulu. Sehingga dia pun langsung jatuh cinta. Tapi sayang, tak lama kemudian pria itu menghilang entah kemana. Dan gadis itu pun tak pernah bertemu dengannya lagi.
Selang beberapa hari setelah pemakaman ibunya, terjadi sebuah tragedi yang sangat heboh. Gadis ini membunuh kakak kandungnya.
Question : Apa motif pembunuhan yang dilakukan gadis tersebut ?
Block dari sini –>………………………………………………………………..<– Sampai sini
Ingat perkataan gue tadi, jika jawaban kamu benar. maka, kamu adalah seorang psikopat. Sungguh beruntung yang orang yang menjawab dengan jawaban yang salah.
Sekedar info aja nih, test ini di buat oleh psikolog Amerika yang terkenal. Test ini diberikan untuk mengetahui seseorang memiliki mentalitas sebagai seorang pembunuh atau tidak !.
Banyak narapidana kasus pembunuhan disuruh menjawab test ini, dan jawabannya benar !.
Sekedar saran aja nih, bagi kalian yang jawabannya benar. Gue saranin cepet-cepet pergi ke RSJ ( Alias Rumah Sakit Jiwa ). Ckakakakakakak. Supaya dapat terapi mental. Sebelum ada yang menjadi korban gara-gara ulah kalian.

Answer : Gadis ini berharap bahwa pria idamannya muncul lagi di pemakaman kakak perempuannya.

3 komentar:

  1. karena kalau sodaranya mati pria itu pasti datang di pemakamannya,
    jadi bisa ketemu lagi dengan pria itu,

    BalasHapus
  2. biar ketemu cowok yang ilang saat kematian ibunya
    atau cowok itu pacar kakak kandungnya

    BalasHapus
  3. jawaban nya supaya dia dapat bertemu kembali dengan pria tersebut di pemakaman krena pria tersebut hanya ada di pemakaman saat ada orang yang di makamkan

    BalasHapus

Silahkan Komentar dengan bahasa yang santun dan dapat dipertanggung jawabkan...Haturnuhun.
D.A.H.R

Copyright © 2014 Berbagi Berarti Peduli