Jumat, 31 Agustus 2012

MISTERI BUNGA KEHIDUPAN/ FLOWER OF LIFE



"Flower of Life/bunga kehidupan" dapat ditemukan di sebagian agama di dunia. Mengandung pola penciptaan saat mereka bangkit dari "Kekosongan Besar".Bahwa Semuanya terbuat dari pikiran Sang Pencipta.
Setelah terciptanya Benih Kehidupan kemudian dilanjutkan dengan menciptakan struktur selanjutnya dikenal sebagai Telur Kehidupan. 
Struktur ini merupakan dasar untuk musik, karena jarak antara struktur yang identik mirip dengan jarak antara nada dan nada setengah dalam bermusik. Hal ini juga identik dengan ketiga struktur pembagian selular embrionik (di sel pertama terbagi menjadi dua sel, kemudian menjadi empat sel kemudian menjadi delapan). Dengan demikian struktur yang sama seperti yang dikembangkan lebih lanjut, menciptakan tubuh manusia dan semua sistem energi termasuk yang digunakan untuk menciptakan Merkaba. Jika kita terus menciptakan bidang semakin banyak kita akan berakhir dengan struktur yang disebut Bunga Kehidupan.
flower_of_life

GB. 1 The Flower of Life (kiri) and the Seed of Life (kanan).
Bunga kehidupan/The Flower of Life memiliki simbol tersembunyi diciptakan dengan menggambarkan 13 lingkaran  luar Bunga kehidpuan.
egg of life

Dengan melakukan hal ini, kita dapat menemukan pola yang paling penting dan suci di alam semesta. Ini merupakan sumber dari semua yang ada; itu disebut Buah Kehidupan/ Fruit of Life. Mengandung 13 sistem informasi. Masing-masing menjelaskan aspek lainnya dari kenyataan. Dengan demikian sistem ini dapat memberikan kita akses ke segala sesuatu mulai dari tubuh manusia sampai ke galaksi. Dalam sistem yang pertama, misalnya, sangat memungkinkan untuk menciptakan struktur molekul dan setiap struktur selular hidup yang berada di alam semesta. Singkatnya segala makhluk hidup.
Bentuk yang paling umum dari "Bunga Kehidupan" merupakan pola heksagonal (di mana pusat lingkaran masing-masing ada enam lingkaran sekitarnya dengan diameter yang sama), terbuat dari 19 lingkaran lengkap dan 36 busur lingkaran parsial, dikelilingi oleh lingkaran besar.
di "Benih Kehidupan" ini dibentuk dari tujuh lingkaran yang ditempatkan dengan simetri sebanyak enam kali lipat, membentuk pola lingkaran dan lensa, yang berfungsi sebagai komponen dasar dari desain Bunga Hidup.
Gambar-gambar flower of life/bunga kehidupan di seluruh dunia:
fol_turkey

Flower of life turki
fol_amistar
Flower of Life - Amistar, India
fol- Amistar, India (close up)1

Flower of Life - Amistar, India (close up)1
fol- Amistar, India (close up)2

Flower of Life - Amistar, India (close up)2
fol_Leonardo da Vinci1
fol_Leonardo da Vinci

Leonardo da Vinci telah mempelajari bentuk Bunga Hidup dan sifat matematikanya. Dia menggambar Bunga Kehidupan itu sendiri
fol_bidang

Bunga kehidupan yang terbuat dari bidang saling berpotongan bukan lingkaran
fol_Crop Circle

Crop Circle menunjukkan variasi Bunga Kehidupan

Bentuk bunga kehidupan yang mengandung begitu banyak rahasia yang dikenal sebagai buah dari kehidupan yang terdiri dari 13 bidang yang memiliki hukum matematika dan geometris. Hukum-hukum ini mencerminkan seluruh alam semesta. Memberikan bunga hidup kepada seseorang adalah seperti memberikan mereka seluruh alam semesta dalam satu permata. Bunga kehidupan adalah salah satu bentuk geometris sacral yang terkuat!

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan bahasa yang santun dan dapat dipertanggung jawabkan...Haturnuhun.
D.A.H.R

Copyright © 2014 Berbagi Berarti Peduli