Kamis, 12 Juli 2012

Aplikasi GSA Auto SUbmit

Rostock, Jerman. - 18 Oktober 2007: GSA Rostock hari ini mengumumkan ketersediaan dari GSA Auto SoftSubmit 4,90. Dikembangkan secara khusus untuk arsip perangkat lunak, direktori, dan mesin pencari, GSA Auto SoftSubmit menawarkan perangkat lunak , pengiriman sistem yang lengkap profesional yang mudah digunakan. Sebuah editor PAD profesional juga dimasukan ke dalam program, yang menghilangkan kebutuhan untuk editor eksternal, seperti PADGen. 
"bangun itu dan mereka akan datang "strategi tidak bekerja kecuali Anda mempromosikan perangkat lunak Anda secara proaktif, kata Sven Bansemer, managing director, GSA Rostock." Penyerahan aplikasi untuk arsip online merupakan bagian penting dari pemasaran Internet yang efektif. Ini memberikan visibilitas lebih untuk produk Anda, jalur lalu lintas ke situs Web Anda dan penjualan akan meningkat. Terlebih lagi, Anda mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin pencari berkat link balik ke situs Anda. Tetapi melibatkan seseorang untuk melakukan pengajuan dapat lebih mahal dan tidak efektif. Saya sendiri telah sering mengalami hal ini dan ingin menghindarkan Anda dari berbagi pengalaman buruk yang sama dengan menawarkan GSA Auto SoftSubmit sehingga Anda bisa mengambil kontrol penuh atas penyerahan dan hasil yang Anda dapatkan".
Mengirimkan aplikasi semudah membuat beberapa klik. Anda memiliki semua layanan pengiriman professional, anda memiliki: database, kontak, alat untuk menargetkan kampanye kiriman Anda - semuanya sudah di dalam satu aplikasi kecil anda hanya duduk di desktop Anda dan siap untuk mendaptkan hasil. Dengan cara ini Anda cukup klik "Submit" dan melanjutkan dengan hal berikutnya.
Inti dari GSA Auto SoftSubmit adalah database, yang merupakan terbesar dan paling dicari saat ini di pasar - lebih dari 3.900 situs dan terus berkembang. Saat ini, tidak ada layanan yang dapat menawarkan database seperti itu. Hal lain yang terbaik di GSA perangkat lunak adalah kecepatan. Karena itu menangani beberapa thread, program ini menyampaikan ke beberapa situs secara bersamaan, yang dalam prakteknya adalah sebanyak lebih dari 100 pengajuan permenit. URL alamat dalam database tidak pernah menjadi usang karena program ini diperbaharui beberapa kali dalam sebulan secara online.
Program ini memungkinkan Anda untuk menghindari teknologi antispam seperti verifikasi kode gambar. Setelah mendeteksi bentuk CAPTCHA, ia meminta Anda untuk memasukkan huruf dan angka dan kemudian submit. GSA Auto SoftSubmit cukup mudah digunakan. Hanya menjalankan program dan di jendela dengan daftar website, periksa semua atau salah satu situs yang terdaftar dan klik tombol Submit. Program ini kemudian akan mulai mengirimkan perangkat lunak Anda.
Harga & Ketersediaan
GSA Auto SoftSubmit 4,90 support untuk Microsoft Windows 95 ke atas dan harga mulai dari $ 44 (USD) per bulan. Pengguna berlisensi mendapatkan dukungan teknis gratis dan upgrade. Informasi lebih lanjut tentang produk, serta salinan evaluasi gratis tersedia dari www.gsa-online.de

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan bahasa yang santun dan dapat dipertanggung jawabkan...Haturnuhun.
D.A.H.R

Copyright © 2014 Berbagi Berarti Peduli