Selasa, 24 Juli 2012

TEMPAT-TEMPAT YANG SERING DIPAKAI UNTUK MASTURBASI


Jakarta, Masturbasi lumrah dilakukan oleh orang-orang yang memiliki dorongan seks namun tidak atau belum memiliki pasangan seks. Tak jarang masturbasi juga dilakukan oleh pasangan menikah, entah karena kurang puas dengan pasangan atau sebagai pemanasan sebelum bercinta. Kegiatan ini umumnya dilakukan di tempat-tempat yang privat.
"Tidak ada batasan tempat-tempat ideal untuk melakukan masturbasi. Masturbasi aman dilakukan di rumah, di kamar mandi atau di mana saja, asal tidak di tempat terbuka sebab nanti jadinya ekshibisonis dan dikategorikan sebagai kelainan mental," kata Dr Nugroho Setiawan, MS, SpAnd, spesialis andrologi RSUP Fatmawati ketika berdiskusi dengan detikHealth, Rabu (18/7/2012).
Meskipun tidak ada tempat yang ideal untuk bermasturbasi, mungkin ada orang yang bertanya-tanya, di manakah orang paling sering melakukan aktifitas privatnya ini.
Untuk menjawab pertanyaan tersebut, sebuah perusahaan alat bantu seks bernama Adam and Eve berusaha melakukan survei terhadap 1.000 orang responden dewasa laki-laki dan perempuan. Seperti dilansir Yourtango.com, hasilnya adalah sebagai berikut.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan bahasa yang santun dan dapat dipertanggung jawabkan...Haturnuhun.
D.A.H.R

Copyright © 2014 Berbagi Berarti Peduli