Jumat, 20 Juli 2012

WEBSITE FEED RSS, PENGERTIANNYA, DAN MENGAPA RSS DIANGGAP SEBAGAI PEMAIN BARU DALAM PASAR VIRAL


FEED RSS
 Saya punya pertanyaan singkat untuk Anda..."Apakah Anda muak dan bosan mendengar tentang RSS (Real Simple Syndication) dan bagaimana mungkin RSS dapat mengembangkan bisnis online Anda ke tingkat yang lebih tinggi dengan upaya yang SANGAT sedikit dari Anda?" 
Jika Anda menjawab 'YA' dari pertanyaan yang saya ajukan di atas, lebih baik anda berhenti membaca artikel ini sekarang juga!
Tapi Jika jawaban anda 'TIDAK' maka Anda akan menyukai apa yang saya akan mengungkapkan kepada Anda tentang RSS ini dan MENGAPA kita harus mempertimbangkannya sebagai pemain baru dalam permainan pasar Viral.
Tapi sebelum saya lanjutkan, saya pikir yang terpenting adalah Anda memahami tekhnik kerja dari masing-masing (RSS dan pasar Viral) dan aturan-aturan apa yang ada didalamnya, sehingga anda tidak akan bingung. 
Pengertian RSS
menurut definisi, arti RSS - RSS  adalah singkatan dari ' Real Simple sindikasi atau Rich Site Summary' dan digunakan untuk sindikasi berita atau informasi dan biasanya berhubungan dengan Blog karena blog menggunakan RSS feed untuk mendistribusikan konten mereka. Atau secara formal pengertian RSS adalah Untuk kegunaan lain dari RSS, lihat RSS (disambiguasi). 
RSS adalah sebuah file berformat XML untuk sindikasi yang telah digunakan (diantaranya dan kebanyakan) situs web berita dan weblog. Singkatan ini biasanya mengarah ke beberapa
  • Rich Site Summary (RSS 0.91)
  • RDF Site Summary (RSS 0.9 and 1.0)
  • Really Simple Syndication (RSS 2.0)
Berikutnya…
Sedangkan definisi dari Pemasaran Viral adalah setiap bentuk teknik iklan dan / atau pemasaran yang "menyebar" seperti virus tanpa Anda harus melakukan apapun.
Sekarang Anda memiliki ide tentang dua pengertian dan peran mereka masing-masing, sekarang saatnya untuk menggabungkan semuanya bersama-sama.)
Aku punya pertanyaan singkat lainnya... (banyak bertanya nih…hehehehe) "Apa yang akan dilakukan pemilik website dan pemilik semua situs portal agar selama 24/7 (24 jam perhari selama 1 minggu) pengunjung mereka / pembaca setia untuk datang kembali mengunjungi sirusnya?
Jika Anda menjawab 'Konten/isi dari website' maka jawaban anda benar!
Dan apa yang RSS feed update selama 24 jam perhari selama seminggu?
KONTEN/isi website anda! Baik itu Berita yang terkait atau Artikel.
Dan di mana para pemilik website dan webmaster portal mencari sesuatu yang RSS feed sangat dibutuhkan?
Anda menebaknya ... 'RSS Direktori' saya berharap anda submit RSS feed juga.
Hal terpenting tentang 'Direktori RSS' adalah semua konten isi website anda dikategorikan sehingga mudah bagi siapapun yang melihatnya.
Dan jika RSS Feed Anda membuat penyedia RSS feed tertarik, coba tebak? Mereka akan menambahkan feed Anda ke situs web di mana ada Anda akan mendapatkan
semuanya GRATIS.
Sekarang, bayangkan jika 100 atau 1000 pemilik website mengambil RSS feed.
Lalu lintas ke situs Web Anda akan mulai meledak tanpa harus mengangkat jari. Dan yang paling keren nya lagi adalah semua anda lakukan cukup sekali daftar.
Semakin RSS feed anda memiliki 'Kualitas' maka Anda memiliki peluang di luar sana yang akan menjadikan anda seorang webmaster.
Apakah Anda mengerti sekarang bagaimana RSS menjadi pertimbangan sebagai VIRAL? Dan ini semua terjadi disaat anda tidur.
ini semakin baik Jadi tunggu. Apakah Anda mempublikasikan konten artikel anda sendiri?
Jika benar anda melakukannya Anda maka RSS akan memasukannya ke direktori mereka?
Ya benar, 'Direktori Artikel.
Dengan mengirimkan artikel anda ke dalam 'article Directories’ teratas maka efek yang sama akan terjadi seperti yang saya dijelaskan dengan 'Direktori RSS.
Ingat ini, orang datang online tujuan utama mereka untuk mencari Informasi yang akan membantu mereka memecahkan masalah tertentu yang mereka hadapi.
Website berisi 'Informasi'.
Pemilik website harus memberikan informasi yang selalu up to date bagi para pengunjung agar kebutuhan mereka terpenuhi.
RSS feed memberikan konten, baik yang berkaitan dengan Berita terkait atau Artikel,  memilih atas dasar 24/7 atau frekuensinya tergantung pemilik website.
Bagaimana Anda bisa mengambil keuntungan ini sekarang jika Anda belum melakukannya?
Cukup membuat sebuah Blog di Blogger.com - http://www.blogger.com - dan mulai posting setiap hari dengan artikel, Review Produk atau posting Berita terkait berhubungan dengan target pengunjung website anda.
Lalu daftarkan RSS feed blog anda ke top 'Direktori RSS'.
Berikut adalah link untuk daftar Top Direktori RSS, dan Anda bisa mengirimkan feed Anda.
Setelah Anda selesai melakukannya, Anda harus Ping Blog Anda agar Search Engine mulai mengindeks halaman Blog Anda.
Anda dapat melakukannya dengan menggunakan layanan gratis bernama Ping-O-Matic. Pergi ke: http://pingomatic.com/
Yah begitulah secara singkat.
Saya harap Anda melihat Kekuatan sebenarnya dari RSS dan lebih penting... "MENGAPA RSS perlu di pertimbangkan dan Dianggap sebagai pemain baru Dalam permainan Pemasaran Viral".
Satu-satunya hal yang tersisa untuk Anda lakukan adalah ... Take Action!

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan bahasa yang santun dan dapat dipertanggung jawabkan...Haturnuhun.
D.A.H.R

Copyright © 2014 Berbagi Berarti Peduli