Rabu, 18 Juli 2012

RSS FEED DAN 10 ALASAN PENTING MENGAPA WEBSITE ANDA HARUS MENGGUNAKANNYA


RSS

RSS (Real Simple Syndication atau Rich Site Summary) secara luas menjadi alat pemasaran yang SANGAT kuat pada INTERNET dan untuk internet marketer di seluruh dunia, pertanyaannya adalah ... 
Ketika saya pertama kali tanpa sengaja menemukan sindikasi RSS ketika surfing di internet, dan menggelitik rasa ingin tahu saya untuk lebih mengetahui bagaimana RSS bisa membantu saya, dan mempromosikan situs saya kedepannya. 
Apa yang saya tahu tentang teknologi baru ini benar-benar akan mengubah cara anda untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda dan / atau pembaca anda, dalam banyak hal, untuk tahun-tahun berikutnya. 
Saya membuat halaman web untuk website saya dan khusus untuk mempromosikan RSS feed web saya dan untuk mengambil pelanggan baru, dan ... paling penting dari semua, untuk menguji efek teknologi baru ini. 
bagi anda yang belum mengetahui apa itu RSS, berikut adalah definisi singkatnya:
 RSS adalah singkatan dari "Really Simple Syndication" atau "Rich Site Summary", dan ekstensi XML adalah format yang digunakan untuk mendistribusikan berita utama Anda melalui Web, yang dikenal sebagai Sindikasi. Sindikasi adalah  kekuatan SEJATI yang di miliki oleh RSS, untuk menyampaikan pesan Anda secara instant di seluruh web untuk pelanggan Anda dan / atau pembaca. 
Itulah dasar-dasar dari RSS (Real Simple Syndication). 
Sekarang, selama sisa artikel ini saya ingin fokus pada "10 Alasan PALING Penting MENGAPA Anda Harus Menggunakan RSS".
Jalur komunikasi streaming RSS antara penerbit dan pembaca sehingga lebih mudah bagi pelanggan untuk menerima konten Anda.

Alasan # 2. Pembaca dapat memilih Opt-In feed. 
RSS memberikan kepada pelanggan untuk Memilih Opt-In ke feed jika mereka tertarik dan kemampuan untuk Opt-Out jika mereka ingin lewat RSS reader seperti auto-responder. 

Alasan # 3. Anda tidak perlu untuk memelihara RSS feed anda 
ini adalah penghematan waktu yang besar bagi para marketing yang sibuk karena RSS adalah suplemen komunikasi yang besar yang tidak membebani penerbit dengan harus mempertahankan "Daftar" atau harus mengikuti aturan-aturan privasi yang ketat.

Alasan # 4. Anda memiliki kemampuan untuk Sindikasi konten Anda. 

Alasan # 5. Menyebar-luaskan Penjualan Anda. 
RSS memberikan anda kemampuan untuk menyerbarluaskan pesan penjualan keseluruh pengguna internet dengan waktu singkat.
Ini adalah fitur terbaik berikutnya dari RSS feed karena Anda tidak perlu khawatir tentang pesan Anda disaring oleh beberapa email filter. Dengan menggunakan RSS, 100% pesan Anda akan dikirim ke pelanggan Anda. Ini adalah fitur yang sangat kuat.
Ini adalah satu lagi manfaat besar dari RSS karena Anda tidak perlu khawatir tentang keluhan "Spam" atau "Kebijakan Privasi" lagi karena mereka harus menambahkan feed Anda ke sana pembaca, sebaliknya dengan email.

Alasan # 8. Anda mendapatkan kredibilitas yang INSTAN. 
Dengan menerbitkan RSS feed Anda sendiri menetapkan diri sebagai ahli di mata para pembaca Anda sebagai seseorang yang tahu industrinya dan akan membangun "Kepercayaan".

Alasan # 9. Beberapa cara untuk membaca feed Anda. 
RSS sangat fleksibel karena memungkinkan Anda untuk melihat feed di banyak platform media yang berbeda. Beberapa contoh seperti, Browser Berdasarkan pembaca, pembaca Berbasis Software, dan kemampuan untuk melihat beberapa feed pada sistem operasi yang berbeda seperti windows dan mac.
dan terbaik untuk terakhir adalah karena RSS cara yang bagus untuk mendapatkan lalu lintas gratis ke situs Web Anda tanpa perlu mengeluarkan uang untuk iklan. 

Manfaat ini sendiri akan menghemat ratusan, jika tidak, ribuan dalam biaya iklan setahun dalam biaya untuk mengiklankan bisnis online Anda. Nah ... itulah beberapa alasan yang cukup bagi Anda untuk memulai dengan menggunakan RSS? Kuharap begitu karena mereka yakin mendapatkan saya senang setiap kali saya membaca melalui mereka.
Bayangkan selama satu menit pesan Anda yang sama akan dikirim melalui email sampai ke 100% pelanggan Anda. dengan sedikit kerja. Tingkat respons terhadap website Anda akan dua kali lipat, atau mungkin Triple, yang berarti LEBIH banyak keuntungan $ $ $ $ di saku Anda.
Teknologi internet terbaik
Seperti yang saya sebutkan di awal artikel saya, cara terbaik untuk mengambil keuntungan dari RSS adalah... Mulai HARI INI! ... mulailah membuat RSS di halaman Web Anda.

Jika Anda tidak punya waktu untuk membuat halaman web Anda sendiri saya sarankan Anda membuat account dengan Blogger.com - http://www.blogger.com - dan kemudian link ke feedburner.com - http :/ / www.feedburner.com / fb / home/ - dan buat account di sana.
FeedBurner.com secara otomatis akan mensubskirpsikan halaman RSS di web anda apapun RSS feed URL yang Anda pilih.

Nah ... kira-kira begitulah, "RSS ... Dan 10 Alasan PALING penting MENGAPA Anda Harus Menggunakan RSS Ini" dan banyak lagi.
Kesimpulannya, penerbit menggunakan RSS sebagai kendaraan komunikasi mereka untuk bisnis mereka, mereka dapat membuat kata kunci-kaya, konten bertema, membangun Kepercayaan, Kredibilitas, dan komunikasi yang berkelanjutan dengan pelanggan saat ini dan calon dan / atau pelanggan tanpa khawatir email mereka.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan bahasa yang santun dan dapat dipertanggung jawabkan...Haturnuhun.
D.A.H.R

Copyright © 2014 Berbagi Berarti Peduli